Selasa, 11 Januari 2011

What The Hell

huaaaaaaa gue kembali gabisa tidur gara-gara kenakalan gue hehe ah iya gue mau cerita aja hari ini. jadi setelah menunda beberapa hari akhirnya gue ngambil rapot, karena sebenerny pengambilan raptotnya itu jum'at kemarin sekitar tanggal 7 Januari 2011 kayaknya.

jadi nilai matematika sama ekonomi ue tuh turun karena gue emang jarang banget masuk sekolah, nah PARAHnya wali kelas gue bilang kalo nilai gue turun karena gue itu pacaran

WHAT THE HEEEEEEEELLLL.............

pacaran aja nggak!! ampe gue disumpain putus kalo gue beneran pacaran, ish parah banget. jujur sih ya gue males banget kalo udah ada guru yang comment begitu, soalnya gue gasuka kehidupan pribadi gue diketahuin sama orang-orang, emangnya kehidupan gue hiburan apa? erghh yah intinya gitu MATEMATIK sama AKUNTANSI nilainya TURUN DRASTIS aaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar