Minggu, 09 Januari 2011

Hasil Jelajahan Blog Gue

gue baru aja ngejelajah blog gue, dr posting baru sampe posting yang paling lama. gue mulai agak ngenang sih, dan yang bikin gue kaget, ternyata sebegitu sayangnya dulu gue sama mantan gue yang namanya Nicolash Wahyu Putranto A.K.A Nicho A.K.A Ichoo. gue baru inget gimana rasa sayang itu sekarang. bener0bener sayang sampe gue rela ngelakuin apa aja biat dia. ternyata kalo difikir-fikir banyak pengorbanan yang sebenernya bodoh banget. but, that was me. itu gue. gue yang terlalu sayang banget sama cowok itu sampe kehilangan dia saat dia tidur aja gue gabisa. gue takut saat gue melek nanti dia baklan berubah dan gasayang lagi sama gue

FYI yah sebenenrya sampe sekarang pun gue masih sayang sama dia, terlepas dari semua perlakuan dia ke gue. tapi gue bener-bener gabisa berhubungan sama dia lagi. gue ngerasa takut kalo gue berhubungan lagi sama dia entah via sms atau apapun, perasaan gue buat dia bakalan kayak dulu lagi.

entah kenapa gue bener0-bener berharap dia baca blog gue, dan dia tau apa yang gue rasain buat dia. gue emang juga sayang sama mantan gue namanya Vincensius Gerard Hukom A.K.A Gerry tapi rasa sayang yang gue rasain itu beda banget sama yang gue rasain ke nicho. gue sayang sama Gerry karena dia udah bikin gue sadar kalo masih banyak yang sayang sama gue selain Nicho..

yaaah FYI ya, gue putus sam Gerry waktu itu karena dia lebih milih mantannya drpd gue, setelah itu gue sempet balikan, tapi dia ngeduain gue dan akhirnya gue putus lagi, terus beberapa waltu kemarin gue juga sempet deket sama dia, tapi gue tau mungkin dia juga lagi naksir cewek lain makanya gue mundur lagi.

hh soal sayang nggaknya sama Gerry gue masih sayang banget sama dia, banget, banget. tapi gue sayang sama dia yang dulu bukan yang sekarang. dia yang dulu benr-bener care dan sayang sama gue apa adanya. tapi sekarang dia berubah, kalo ada cewek yang lebih cantik pasti dia lebih milih itu cewek ketimbang gue.

gue sempet bilang kalo gue mau ngelupain Nicho, dan dia mau bantu gue buat itu. dia bilang masih sayang gue dan itu yang bener-bener gue harepin tulus dari hatinya dia. gue masih kepingin balikan sama dia yang dulu, dia yang selalu manjain gue, hh tapi kayaknya gamnungkin ya hehe gue mungkin sekarang udah gaberhargha lagi buat dia.

yah, gue cuma mau bilang makasih ya Nicho, Gerry buat waktu yang udah kalian kasih buat gue. rasa sayang ini bakalan terus ada buat kalian, walaupun kalian gaakan pernah sadar akan hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar