Selasa, 04 Januari 2011

Happy New Year 2011

hello all happy new year hehe haaah gakerasa, 2010 pass so fast. banyak banget kenangan yang gaterlupakan di tahun itu. hem kalo boleh curhat sih, 2010 itu tahun dimana gue harus move on, tahun dimana gue jadi brutal, tahun dimana gue tau kalo gue masih punya kehidupan lain. tahun dimana gue baru sadar kalo matahari ternyata gaberhenti berputar walau tanpa mantan gue, tahun dimana gue sadar kalo bungga gaakan berubah jadi bau kalo dia gaada. yeah here i am. with full of happiness in the darkness (ceile) haha

sebenernya sih kalo mau diceritain, gue ini seseorang yang gaada spesial2nya sama sekali. kenapa? ya karena hidup gue cuma sekolah-pulang-tidur aja. hahaha gue bukan tipe anak-anak gaul sekarang yang rambut panjang belah tengah, tiap hari ke 711, atau yang fotonya diedit terus jadi avatar twitter. i'm who i'm. i just wanna be me, my self.

gue sih sebenernya gabegitu suka sesuatu yang rame. makanya gue gasuka nongkrong di 711 atau sekedar kongkow2. yah sesekali mungkin pernah, tapi itu gatermasuk di list hobby gue.

kalo ngomongin hobi, gue lebih suka dikamar, twitteran, nulis cerpen, nulis blog atau bahkan cuma sekedar main game plus dengerin musik di laptop mini gue ini. kalo lo bilang ini ngebosenin, salah banget tuh hehe kenapa? karena gue lebih suka tenang-tenang aja, gaada yang usik dan pastinya gaada POLUSI eughh. apalagi kalo lagi nulis terus ditemenin milo heem :9. For Your Info *danditulisan2berikutnyagueakanmenulisnyadenganFYI* ajasih milo itu minuman kesukaan gue, jadi ya pasti tambah semangat aja ngerjain sesuatu kalo ada benda favorit lo disamping lo. apa lagi kalo itu pacar lo hehe (apasih flor)

ah iya jadi inget tujuan utama gue nulis blog ini. sebenernya sih galain dan gabukan gue mau curhat aja. ceritanya gue mengawali tahun baru ini dengan ngejauh dari mantan yang nyoba buat balikan lagi sama gue. emang sih gue masih sayang sama dia, tapi mau bagaimanapun gue lebih sayang sama diri gue. gue gamau terus-terusan kefikiran hal-hal yang gapenting kayak gitu, ditambah gue mau UAN ergghhh.. ah iya gue gasuka juga sama sikapnya yang selalu janji buat berubah tapi gaberubah-berubah. terakhir sih dia bilang kalo ini bakalan jadi yang terakhir dan dia gaakan ngulangin kesalahan dia lagi ( FYI : ini udah kesempatan ke4 yang gue kasih ke dia tapi dia terus-terusan ngulangin kesalahannya )

yah sebenernya sih kesalahannya ya gitu. dia gedeketin gue setelah udah deket lagi gue dijauhin karena (mungkin) dia bosen atau udah dapetin yang baru seperti yang udah-udah. terus kalo udah gue jauhin ya doi balik lagi sambil bilang dia khi;af terus bilang kalo gue itu yang terbaik buat dia HA-HA

mungkin menurut kalian gue bodoh banget sampe ngasih kesempatan berkali-kali gitu. tapi sebenernya bukan gue yang bodoh. tapu dia. kenapa? udah berkali-kali dia dikasih kesempatan tapi malah disia-sian gitu aja. menurut gue ngasih kesempatan tuh bukan suatu kebodohan, Tuhan aja sering kok kasih kita kesempatan berkali-kali, yakan?

hh ya gitu deh awal 2011 gue haha berusaha buat orang yang gaseagama emang susah ya. FYI aja, gue lebih tertarik sama katholik dibandingin muslim. kenapa? mereka masih lebih bisa menghargai Tuhannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar