Kamis, 06 Januari 2011

Antara Keren dan Nggak Keren

hem gue mau cerita soal hari ini deh. sebenernya sih berkaitan dengan apa yang gue lakuin kemaren hahaha kemarin itu hari pertama 'gue' sekolah. kenapa gue menandakutipkan kata itu? actually itu libur sikhususin buat gue dalam artian gue memperpanjang libur gue sendiri haha bukan kemauan gue sih sebenernya, tapi ya gimana ya? gue udah mulai capek banget sama sekolah dan serangkaian kegiatannya itu. bukan karena males, tapi ya karena gue emang udah gabegitu tertarik sebenernya. agak curhat aja sih haha gue juga males sama banyak guru-guru yang udah kayak setan ngasih tugas. berasa cuma doi kali yang ngasih tugas buat anak-anak. nah abis itu gue Pendalaman Materi *buatselanjutnyagueakannyebutnyaPM* HWAAAA....sumpah bener-bener capek

and, here i am. at my bed and writing with some damn imaginations. masih dengan rasa lelah di hati sama jari pastinya ergh hahaha ah FYI kemaren pas gue pulang sekolah entah kenapa sih gue ngerasa lebih capek dengan kapasitas yang melebihi kadarnya
(wkwklebay)itu sekitar jam 4 sore kejadiannya, gue pun langsung tewas dikasur. pertama gue bangun sekitar jam 20.31 (gue sempet liat jam di hape) dan gue berfikir daripada gue gabisa tidur nantinya gara-gara gue baru bangun jam segitu. yah sebenernya sih agak dilema juga soalnya perut gue laper. tapi yausdahlah yaa menahan lapar adalah salah satu keahlian gue jadi ya, it's easy man! hahaha

dan dan dan dengan keputusan yang well, nyakitin perut gue hahaha gue tidur lagi. daaaaaaaaannnn jengjengjengjeng gue pun terbangun karena alarm nyokap gue bunyi and it meansss itu jam 5 SUBUH!!! WAW!! unbelievable!! gimana gimana? keren kan?

well , kata temen gue sih itu gakeren. berikut kutipan sms gue.

Gue : "eh ada kabar baguuuussss"
Dimas : "apaan?"
Gue : "gue tidur dari jam 4 sore ampe jam 5 subuh wkwkwk"
Dimas " kagak bagsu! kebo "
Gue : "yah ko gabagus :( keren tau! emang gabagus kenapa?"
Dimas : "kebo keren apanya? kagak ada"
Gue :"yaaaah kan keren tuh 13 jam :D masa gakeren"
Dimas : "kaya orang dibius lo"

hahaha ya intinya begitulah. ada yang bilang gue gakeren diantara banyak fans gue yang menganggap gue keren (hahahalebaaay)

okr cukup sekian tulisan saya, sampai bertemu lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar