Jumat, 07 Januari 2011

Kegilaan Belaka @ 711 Saharjo with XI IPS 3 and Ferdi


heyaaa bertemu lagi dengan saya, fiuh.... gue capek banget gara2 semalem abis jalan sama anak2 ips 3. yah sebenernya sih cuma sama Phalen, Kevin, Aziz pluas adek gue Ferdi (dan untuk dia, dia bukan anak ips3) hahaha sebenernya gue sama anak-anak gaada rencana buat jalan sebenernya, tapi ya yang namanya anak muda hehe awalnya sih cuma karena gue, Kevin, Phalen yang lagi kongkow-kongkow aja didepan meja ruang guru. terus sikevin mencetuskan ide buat abis pulang sekolah pada kerumah gue dulu. ya awalnya sih cuma buat main-main doang, eh gataunya pada setuju. yaudah, akhirnya kevin nge bbm nyokap gue terus di acc deh hahaha

karena hari itu lagi pembagian rapot ( Jumat, 7 Januari 2011 ) jadi ya gue kemungkinan pulangcepet soalnya guru PM vue saat itu jadi wali kelas ( Bu Iin si guru Sosiologi ) dan ternyata jengjeeeeng beneran kelas gue pulang lebih awal dari yang lain (haha gue suka banget jadi bagian kelas XII IPS 1 saat itu) yaudah akhirnya gue ngajak Aziz buat jalan dan akhirnya dia mau. gue sama Aziz pulang duluan kerumah soalnya mau mintauang sama nyokap, (maklum anak-anak pasti pada minta traktir, namanya juga tuan rumah hehe) setelah sampe rumah, dan itu sekitar jam 16.00 deh gue sama Aziz nungguin Phalen sama Kevin yang masih disekolah soalnya mereka ngambil rapot dulu. kalo si Aziz kan udah ada bokapnya jadi gampang, terus gue juga kan ngambil rapotnya baru bisa senin soalnya nyokap gue emang baru bisa hari senin. yah agak lama juga sih mereka sekitar jam 5 lewat baru sampe rumah gue. dan pas nungguin mereka, si Aziz bener-bener curhat, astaga hahaha dasar.

nah pas lagi ngobrol-ngobrol itu ternyata adek gue mau ikut ke 711 (yah,ternyata tujuan mereka kesini adalah tidak lain dan tidak bukan untuk nongkrong ke 711 yang di Saharjo) yaudah akhirnya galama kevin sama phalen dateng tuh. tapi si Aziz mau ketempat lesnya dulu, mau ngambil iPodnya. Jadi berangkatlah gue, Phalen, Kevin, dan, Adek gue si Ferdi ke 711 Saharjo. awalnya sih gue fikir mereka mau naik 62 (bis Jurusan Manggarai-Pasar Minggu) tapi karena macet mereke ternyata mau......JALAN KAKI!! anjjiiirr gue shock banget disitu, dasar manusia kurang ajar si Kevin. emang sih dia punya motto "lebih baik gue capek jalan kaki daripada gue capek diangkot gara-gara macet terus gajalan-jalan lagi) shitty!!

gue sama anak-anak sampe di 711 saharjo sekitar sebelum maghrib terus kita disana juga ketemu Hery, Apip, Helmy, sama Dwiky. yahw alaupun galama terus mereka langsung cabut, galama gue ambil makanan pun ternyata si Aziz dateng. yaudah akhirnya kita disana ya makan-makan, becanda, dengerin lagu, download, dan gaketinggalan FOTO-FOTO. hahaha dengan 10 menit aja bisa ngehasilin 65 foto! ridiculous!! haha nggak juga sih, soalnya emang fotonya pake lapotp :P yah karena udah terlanjur foto2 ya mereka mau diupload, jadilah kami mengupload foto tersebut di facebook dan menghabiskan waktu 1 jam kurang, sedangkan waktu udah sekitar jam 8 lewat.

akhirnyaaaa....selesai upload sama ngetag foto gue sama yang lain pulang deh, itu sekitar jam 9 lewat 20 hahaha dan so Kevin sama Phalen harus kerumah gue dulu soalnya tas mereka ada dirumah gue. jadilah mereka kerumah gue ternyata nyokap gue udah ada dirumah, dan untungnya nyokap gue nanya mereka pulang naik apa, mereka bilang naik bosway, dan entah kenapa nyokap gue punya feeling tu busway udah gaada dan akhirnya ngasih mereka ongkos pulang, eeeeh bener aja besoknya (hari ini) kevin bbm gue smabil bilang kalo semalem dia pulang naik taxi soalnya busway udah gaada hahhaha dasar. i'm happy because i spent my lifetime with you guys. walaupun biasanya kalo kita kumpul selalu bareng Bocul (Ditya Ayanda), Mbee (Dimas Nurfajri), Benjo (Yudha Pramantika) tapi yaaa i really really had quality time with youu last night XI IPS 3 makasih yaaa :)

- Phalen Yukasari
- Muhamad Kevin
tambahan :
- M Ferdinand Roqib

yah jadi begitulah cerita gue kemaren hahaha dan alhasil sekarang badan gue pegel-pegel :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar