Senin, 06 Desember 2010

new RULES!

Sebenernya sih buat sekarang ini gue cuma mau curhat tentang HAM diseolah gue aja. gue mulai seneng dengan peraturan yang dibuat sama kepala sekolah gue yang baru. beliau sangat2 memahami kondisi murid-muridnya terutama yang kelas 3.
Dia pun mulai mengambil hati anak2 dengan membebaskan anak2 memakai sepatu bebas. wow!! menurut gue itu bener2 amazing (maklum deh soalnya beberapa tahun terakhir ini sekolah gue hanya memperbolehkan murid2nya memakai sepatu berwarna hitam baca : tanpa putih sedikitpun. berasa srkolah cina abis) nah makanya menurut gue ini bener2 gebrakan terbaru. ditambahkan dengan kita boleh memakai batik bebas selama hari kamis minggu genap. hwaa itu bener2 bikin ue makin jatuh cinta hem.
Tapi ada sesuatu yang sebenernya gaadil sih. yah kayak sebenernya perarturn itu masih mengundang kontra. ya also we know keputusan terbaik pun itu relatif soalnya gasemua kebijakan itu merangkul ke semua bidang. hem tapi gimanapun peraturan baru itu tetep mengundang sambutan gembira bagi gue dan temen-temen gue. asal itu baik, kenapa nggak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar