Jumat, 01 Januari 2010

kegundahan part.3

aku duduk mematung disamping mayat prajurit itu. kutetesi dia dengan air mataku yg tiada henti mengalir. hatiku berbicara 'ohh, apalagi ini? apalagi yg akan terjadi?'

tiba2 aku mendengar suara langkah kaki yg mendekat, 500, 1000, oh tidak ada 5000 pasang kaki yang terdengar semakin mendekat. aku pun berdiri untuk melihat keadaan. dan, itu kerajaan musuh! mreka menyerang! oh.. Tuhan, apalagi yang akan terjadi?! aku pun mengepakan sayapku, dan mulai melihat sekeliling. nihil. tak ada apapun, oh apa yg harus aku lakukan?


"FLORI!" panggil seseorang, "KEMARI! CEPAT CEPAT"

aku mencari2 dmana asal suara itu, dan itu dia!!

aku melihatnya, Cornelius Hendrick, dr bangsa peri. sama seperti aku.

dengan sekuat tenaga aku pun terbang kearahnya.

'apa yg terjadi? apa yg tlah kau lakukan!!' ujarnya begitu aku tiba

'aku tak tau, aku tak mengerti! tp aku melihat seorang prajurit kerajaan musuh mati. sebelum ia mati, ia berkata bahwa dia dibunuh oleh prajurit kerajaan kita' ujarku dengan nada sedih

'tidak mungkin' ujar hendrick

'mengapa tidak?' tanyaku bingung

'karena.......'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar