Jumat, 01 Januari 2010

kegundahan part.4

AAAAAA!!!' teriak seseorang. aku pun terbangun dr pingsanku, perlahan ku berdiri. 'drmn dtgnya suara itu?' ujarku, 'TOLOONG!!' teriak suara itu lg. dengan langkah yg menyeret aku pun mulai mencari dimana asal suara itu.. tak lama kemudian, aku melihat setitik kecil bayangan diantara pepohonan. aku pun mulai mendekat. perlahan2, selangkah demi selangkah, bayangan kecil itu pun terlihat semakin dekat. dan.. oh tidak!! itu suara manusia, ya seorang manusia yg terkapar tak berdaya. aku pun mulai mendekat lagi, lagi dan lagi, memperhatikannya sera detail, dan duduk disampingnya. oh.. cairan apa itu? merah, dan kental. darah! ya darah! 'ada apa ini? apa yg terjadi?' tanyaku panik. 'oh peri, aku tertusuk oleh salah satu prajurit dr kerajaanmu' stelah mengucapkan itu, ia pun menghembuskan nafas terakhirnya
aku pun terdiam, dan membisu..


sebegitu besarkah pertikaian ini? sehingga pertumpahan darah pun terjadi. satu nyawa telah hilang. apakah harus ada lg pertumpahan darah?

..bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar