Sabtu, 10 Oktober 2009

Instant Family

hahahaha hari ini walaupun hujan tapi bisa seneng2 bareng chelly and abang. hmm gue kangen IF yang dulu, yang selalu bareng2 dan ga misah2 kaya gini. aduuhh apalagio sekarang banyak banget kebohongan2 yang disembunyiin dr anggota IF, apalagi ttg masalah cwo, aduuhh padahal dulu sama sekali ga ada kebohongan2. hmm udah gitu semakin banyak aja anggota IF yang pimdah, pas gue masuk kemarem nenek udah pindah, knapa sih dadakan bgt??? padahal gue kan kangen ama dia. Tuhaann, kapan sih IF nemuin kebahagiaan kaya dulu lg, yang bisa seneng2 tanpa ada masalah. blm lagi masalah sama kk kelas, gue sampe bingung karna banyak bgt kk kelas yang gak suka sama gue n temen2 gue. padahal bikin genk juga nggak, IF tuh keluarga bukan genk. hmm udah gitu ADEK2 KELAS JAMAN SKARANG NYOLOT2 BGT, GUE AJA AMPE DIPLOTOTIN, taii laaahh hahahha tp biarlah anjing menggomggomg, IF tetap berlalu hehehe yaahh mungkin kalo mau menjadi orang yang baik harus ada cobaannya, dan mungkin ini cibaan yang harus anak IF jalanin buat saat ini. whatever you;re, i still love you INSTANT FAMILY :)

2 komentar: