Selasa, 20 Oktober 2009

get lost.. 031008 - 191009

gue putus sama nicho. dan itu karna dia suka ama cwe lain yang mirip sama gue. Tuhan cobaan apa lagi ini? knapa orang yang kusayangi begitu mudahnya berpaling dan pergi bersama perempuan lain? sudah banyak bgt yang gue korbanin buat dia tapi knapa dengan gamnpangnya dia pergi? ini gak adil buat gue! pengorbanan yang guie kasih ke dia, bisa kesaing gitu aja cuma karna ada cwe itu. oke gue tau dia ga bisa pacaran longdis, tapi knapa dia slalu ngeyakinin gue kalo kita tuh emang dah ditakdirin buat sama2. gue udah terlanjur sayang ama dia but "he dumping me like dish" (fiori's said) ohh God what happened? i wanna get him back, i wanna hold him and never let him go again, i wanna fly together with him, like yesterday.. God is it wrong if i love him? fiori's said : love is not about waiting but love is something we really belive and anything that makes your mate being happy. and maybe until the last time he still doesn't want to hurt you? or ,aybe he wants to find the best time to say itu to you? who knows? he's been too much and i don't like that. who does he think he is? a hero? nonsense!" she said that after i said "i never thought that i'm so strong, i stuck on him and wait so long" and did you know readers? nichp lebih mentingin bales sms itu cwe drpd gue. he said "emang kamu bisa nemenin hari2 aku? kamu tuh jauh flo" ahhh sedangkal itukah pikiran dia, dia ngorbanin semuanya, semua rasa sayang gue, hancurin hidup gue, mupusin semua harapan gue ke dia cuma karna 'jarak' argghhh he always take him way when everything is wrong. God, why you give me a lot of patient???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar