Kamis, 17 September 2009

ga tau yaa apa yang terjadi dikehidupan gue, tapi gue punya cwo. namanya nicho. entah kenapa gue bisa sayang bgt sama dia, dan perasaan itu muncul disaat gue pertama kali berhubungan sama dia via sms (padahal waktu itu gue lg ga single) hmm, yaah mau gimana cuma nicho yang ngasih gue perhatian saat itu, dan cuma ia juga yang bs bikin gue senyum. hidup gue juga pada saay itu lg bener2 kosong, dan entah gimana caranya dia berhasil narik perhatian gue disaat pertama kali kita smsan. 3 september 2008 gue sama dia mutusin buat jadi PBA (Pacar Boongan Aja) hhihi dia tuh unik banget, ada aja hal2 yang tercetus di fikiran dia, dan hebatnta bikin gue terkesima.. hahahha gue jadi PBA sama dia sekitar 1 bulan, dan tepat 1 bulan setelahnya kami jadian hihihi sampe sekarang hubungan kami menjelang 1 tahun. menurut gue itu suatu hal yang luar biasa, soalnya kami pacaran longdis. nicho sekolah di sma n 1 jogjakarta sedangakan gue sma 10 jakarta hahahaha dan anehnya waku gue jadian sama dia, gue sama sekali blm pernah ketemu hahaha tapi mungkin itu yang bikin cerita cinta gue jadi menarik :) hehehe makasih ya Tuhan, karena engkau telah mempertemukanku dengan dirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar